HPA International : Produk Halal Tanggung Jawab Bersama

Thibbun Nabawi Herba Penawar Al-Wahida (HPA) : "Produk Halal Tanggung Jawab Bersama"

Jumat, 18 Juni 2010

Sharing Testimonial dari Dr Feby Anggraini

Jerawat

Mau sharing pengalaman ibu saya setelah dari kampung (Pariaman). Ada pasien perawan sudah umur 28 (di kampung udah ketuaan nih). Memiliki masalah jerawat yang sangat mengganggu. Sampai tidak ada lagi tempat yang licin (hehehe..) Kemudian ibu saya yang sudah ikut, pelatihan PBC, THS bekam dan akupuntur langsung beraksi. Di akupuntur di daerah muka kemudian di kasih resep kopi radik. Alhamdulillah, setelah 3 box kopi radik pasien tersebut mukanya sudah bersih. Malah yang paling menggembirakan ketemu jodohnya dan akhirnya menikah (baru minggu kemaren). Alhamdulillah produk HPA memang produk yang membawa kebaikan buat semua. Berarti, salah satu khasiat Kopi Radix adalah memudahkan mencari jodoh he he..

Darah Tinggi Menahun

Pasien saya Ny. X dengan keluhan darah tinggi sudah bergantung obat, kolesterol 290 dan sering berkeringat. Datang ke saya trus saya anjurkan untuk di-iridologi ke Pak Agung. Hasil iridologi ada sodium ring (kelebihan garam), ada masalah di ginjal dan paru-paru. Singkat cerita pasien di terapi detoks. Saat terapi pasien mengalami lemas, keringat tambah banyak dan buang air besar sering. Saya menganjurkan untuk bersabar dan meneruskan pengobatan. Alhamdulillah, Setelah 3 bulan terapi keringat berkurang jauh. Darah tinggi sudah lebih stabil, dan obat darah tinggi bisa diminum 2 hari sekali. Semoga segera bisa bebas sama sekali. (Semoga mengkudu organik dan malac segera hadir kembali).

HB Tinggi, Cholesterol

Seorang pasien yg tinggal di Duren Sawit, dalam kondisi Hemoghlobin 18, Cholesterol nyaris 400. Sudah seminggu nggak bisa tidur, dan kalao bangun mata merah (pembuluh darah pecah). Sangat berpotensi stroke. Saya minta ke Pak Agung untuk Iridologi dan terapy herbal. Setelah diberikan herbal (Detoks) dan terapy bekam, Alhamdulillah dalam waktu 1 minggu HB nya turun menjadi 14, cholesterol 290, minggu kedua HB 13 dan Cholesterol 210. Setelah itu dan hingga kini sudah normal dan bisa beraktivitas seperti sediakala.

Dr. Feby Anggraini

Sumber : http://agungy.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar